Selasa, 22 Agustus 2017

Tips penggunaan model jilbab terbaru

Hallo Pelanggan N shop Jogja, buat kamu hijabers yang masih bingung mau pakai jilbab yang mana yang cocook buat kamu yuuuk simak tips kita !!!

Pertama untuk Kamu pemilik rahang besar atau memiliki wajah kotak pilihan jilbab berbahan katun sangat tepat karena dengan itu bentuk wajah lebih proporsional. Grosir jilbab murah jogja.

Kedua,untuk kamu pemilik dagu yang terlalu panjang, bahan jilbab lentur seperti spandek kami disarankan untuk hijabmu karna cocok sekali untuk kamu pakai.

Dan yang ketiga Beruntunglah bagi kalian pemilik wajah tirus, karena semua bahan hijab bisa kamu pakai. Tapi kami sarankan kalau kamu pakai hijab berbahan satin ini ya karena cocok sekali buat kamu, Girls.

Dan jangan khawatir buat kamu pemilik pipi tembem itu bikin gemas, tak semua bahan hijab bisa cocok untuk mempercantik wajah. Untuk pilihan jilbab, lebih baik kamu memilih pashmina chiffon sebagai jilbab andalan untuk kamu pakai di hari-harimu.

Naaah untuk kamu pemilik wajah kecil, supaya wajahmu yang kecil lebih bervolume, pilih saja hijab-hijab dengan bahan kasmir. Dijamin, penampilanmu akan sangat mempesona.

Terakhir, jangan kawatir bagi kamu pemilik  jidat lebar alias jenong! Yuk pilih jilbab berbahan paris saja supaya jenongmu terlihat lebih cute!

Ohiya, kami menyediakan beberapa jenis jilbab, termasuk bahan-bahan jilbab shifon, wolvis, satin, kasmir dll untuk membuat harimu lebih mempesona. kami juga menyediakan model jilbab terbaru, jilbab syar i, hijab syar i, jilbab terbaru, jilbab murah. Silahkan cek koleksi kami yaaa di N shop Jogja


jilbab, hijab, jilbab terbaru, model jilbab terbaru, tutorial hijab, grosir jilbab murah, grosir jilbab, jilbab online, jilbab syar i, hijab syar i, model jilbab, kerudung, hijab online, jilbab rabbani, hijab modern, model hijab, jilbab segi empat, fashion hijab, model hijab terbaru, hijab terbaru, khimar, jilbab instan, model kerudung, kerudung terbaru, jual jilbab, model kerudung terbaru, mukena, jilbab murah, jilbab zoya, jilbab model terbaru
Load disqus comments

0 komentar